Tuesday, June 23, 2015

Booking Apartemen EMERALD BINTARO



Apatemen EMERALD BINTARO hadir di kawasan Bintaro Jaya, yang berlokasi sangat strategis di selatan kota Jakarta. 

TOL BINTARO - PONDOK INDAH
Pada Juni 2014, Tol JOR Barat ke Utara yang akan menyediakan anda cara termudah untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno - Hatta dari Bintaro.

STASIUN KA SUDIMARA
Dekat dengan stasiun kereta api yang terintegrasi, Stasiun Sudimara Melayani KRL Commuter Line Jabodetabek yang akan membantu anda untuk mencapai beberapa titik pusat bisnis seperti Sudirman. Membuat anda merasa nyaman untuk datang dan pergi dari Bintaro.

TRANS & INTRANS BINTARO
Sarana transportasi kami hadir untuk anda, Trans Bintaro Jaya dengan rute dari Bintaro Jaya Xchange Mall menuju Ratu Plaza. Transportasi Internal lain Bintaro Jaya, Intrans Bintaro Jaya yang akan membantu anda mencapai beberapa daerah di Bintaro Jaya.

PUSAT PENDIDIKAN
Apartemen EMERALD BINTARO memiliki akses yang sangat strategis menuju pusat pendidikan seperti British International School, Jakarta Japanese School dan Global Jaya International School. dan Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) yang berada di kawasan Bintaro.

http://freegifmaker.me/

RUMAH SAKIT
Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro Jaya, rumah sakit ketiga PT. Binara Group Mediktama setelah RSPI Pondok Indah dan RSPI Puri Indah. Rumah sakit swasta dengan pelayanan kesehatan kelas satu untuk memenuhi kebutuhan pasien.

RS Premier Bintaro, sebelumnya dikenal dengan Rumah Sakit Internasional Bintaro sejak tahun 1998 sampai 2010, dan kemudian berubah nama menjadi Bintaro Premier. Bagian dari Ramsay Health Care Group, rumah sakit group rumah sakit swasta terbesar di Australia.

AREA KOMERSIAL (BxC, Lotte Mart dan Giant)
Bintaro Jaya Xchange Mall ialah mall baru dengan konsep unik yang akan memberikan rasa baru hiburan seperti pusat perbelanjaan kelas tinggi, XXI Cinema, Ice Skating dan juga BX Park.

Lotte Mall Bintaro terletak di pusat Bintaro Jaya untuk memenuhi kesenangan anda berbelanja Salah satu hypermart terbesar dari PT. Hero Supermarket Tbk. siap melayani anda dengan produk harga rendah dan bahan makanan.

PROJECT PROFILE




















Untuk mendapatkan NUP Boking 5.000.000, Pendaftaran NUP Periode Juni - Agustus 2015.
Tanggal 8 Agustus 2015 Launching dan Pilih Unit,Tahap I di buka Lantai 3, 6, 11 dan 19.

Informasi Pemesanan Hubungi :




Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment