Friday, June 19, 2015

Dijual : Heaven Memorial Garden - Heaven Group

Heaven Group merupakan satu"nya perusahaan yang memang profesional dibidang kedukaan. Pelayanan yang diberikan dari antar jemput jenazah, rumah duka, peti mati sampai tanah pemakaman, rumah abu, krematorium. Kita sebut one stop service di bidang kedukaan.

Heaven Group memiliki 5 rumah duka berkelas dijakarta. Ada di Gedung Panjang, Pluit, Mangga Besar, Senen dan Slipi. Rumah duka kita merupakan rumah duka favorite dijakarta karena service dan bentuknya yang modern. Satu rumah duka sebut saja rumah duka gedung panjang bisa melayani sampai 300 jenazah dalam satu bulan.

Heaven Group juga memiliki tanah pemakaman yang sudah dikelolah lebih dari 13 tahun yaitu Heaven Memorial Garden atau dahulu dikenal sengan nama taman makam quiling yang berlokasi di cariu jonggol. Luasnya sekitar 125Ha yang sudah dihuni ribuan almarhum sekitar 50% dari lahan yang ada. Jaraknya dari jakarta kelikasi kurang lebih 90an KM dan kelebihannya adalah letaknya persis diatas gunung dengan pemandangan indah dan fengsui terbaik.

Heaven Group juga memiliki rumah abu / colombarium mewah budha maupun kristen yang terletak ditengah kotak mangga besar. Satu"nya rumah abu dengan konsep modern, mewah, indoor dan full ac di Indonesia dengan keamanan 24 jam.

Bulan ini Heaven Group baru saja soflaunching product premiumnya yaitu HEAVEN MEMORIAL GARDEN. inilah produk yang mau saya jelaskan lebih detail kepada khalayak ramai.

Heaven Memorial Garden merupakan konsep pemakaman taman bunga modern pertama di Indonesia. Didesign oleh pakar design pemakaman dari Malaysia membuat HMG menjadikan product yang terbaik saat ini dikelasnya.

Luas lahan sebesar 75 Ha dengan berbagai fasilitas seperti cafetaria / resto, taman bermain, helipat, swimming pool, dll.


Ditahap pertama HMG menggarap 7Ha terlebih dahulu. Luas jalan utama HMG sebesar 18M.

Saat ini yang baru dibuka ZONA HA dan Heritage. Arah menghadap BARAT. HMG baru bisa dipakai / serah terima 1 tahun setelah pembelian kavling. Sertifikat akan diberikan setelah pembayaran lunas. Dan pindah nama free untuk org pertama. Pindah nama berikutnya dikenalkan fee 1 juta. Ditahun pertama yang akan digarap kerjakan adalah zone HA / heritage dan gerbang utama. Dari jakarta masuk tol arah tanggerang keluar di KM 36 Balaraja Timur dan menempuh jarak 17 KM sampai lokasi. Kurang lebih memakan waktu 1jam 30menit dari Jakarta.





























Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut, hubungi :

Yunita N
Phone : 0817-01-555-02
Agent Property Ling's
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment