Sunday, June 7, 2015

Dijual : Alloggio @Summarecon Serpong

Cluster Alloggio @Scientia Garden Summarecon Gading Serpong, perumahan terbaru dengan konsep yang menggabungkan ruko, cluster perumahan dan kost2xan. Harga jual perdana rumah cluster Alloggio Scientia ini mulai daripada Rp. 1,4 milyar dengan tipe rumah 3 lantai.

Lokasi perumahan cluster Alloggio Summarecon Serpong sangat strategis, yakni di lingkungan Scientia Garden Gading Serpong, persis disebelah cluster Faraday. Dikelilingi oleh 3 perguruan tinggi, perkantoran dan pusat bisnis Scientia Business Park dan juga pusat komersial Summarecon Digital Centre.

Perumahan cluster Alloggio Serpong didesign untuk mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal para mahasiswa/i ataupun karyawan/ti yang bekerja diarea sekitar kawasan Scientia Garden Gading Serpong. Kawasan cluster Alloggio ini juga terhubung langsung dengan fasilitas komersial untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuninya.

Sekilas Info Mengenai Scientia Garden Serpong :
Scientia Garden adalah sebuah kawasan seluas 200 Ha dengan konsep smart & Green Environment. Area Scientia Garden Serpong memiliki 3 fasilitas perguruan tinggi (UMN, Surya University, & Surya Research & Education Center), area bisnis & perkantoran, dan juga pusat gadget dan elektronik Summarecon Digital Center (SDC), Garden Walk (area kuliner), Scientia Square Park (taman hijau sebagai pusat aktivitas rekreasi, bermain anak2x, olahraga dan hobi) dan Scientia Business Park.

Tipe rumah cluster Allogio @Summarecon Serpong yang dijual adalah :

A. Type Standart
Luas Tanah Standar : 70 m2 (5×14)
Luas Bangunan Standar : 138 – 145 m2 (3 Lantai)

B. Type Sudut
Luas Tanah : Variatif
Luas Bangunan : 185 -195 m2 (4 lantai)

Fasilitas lengkap akan dinikmati oleh setiap penghuni yang tinggal di rumah cluster Alloggio Scientia Garden Serpong seperti :

– Akses card,
– Keamanan 24 jam,
– Row japan 9 m,
– Parkir luas,
– Sport klub,
– Kolam renang,
– Lapangan basket 3 on 3,
– Internet dan tv kabel,
– Female accommodation zone.
– Halte dan shuttle bus

Cluster Allogio untuk anda yang ingin berinvestasi, bisa juga diperuntukan sebagai rumah kos-kosan dengan kapasitas 10 kamar untuk cluster kapasitas 3 lantai.

Sebagai illustrate investment property di cluster Alloggio Summarecon Serpong ini dengan tipe unit terkecil atau 3 lantai jumlah 10 kamar :
** asumsi harga sewa Rp. 1.5 juta / bulan x 10 kamar = Rp. 15 juta / bulan (gross).

website

Jika anda tertarik untuk berinvestasi di perumahan di Gading Serpong, segera hubungi marketing rumah cluster Alloggio Scientia Garden Serpong dibawah ini sekarang juga:

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment